Monday, March 23, 2009

Suikoden Tierkreis

hello buat kalian semua yang punya NDS (Nintendo Dual Screen) dan merupakan penggemar berat suikoden series, bisa segera mencoba game yg dapat skor 5/5 dari gw hehe

Suikoden Tierkreis
game ini merupakan spin-off dari game2 sebelumnya, jadi game ini ga punya hubungan sama skali dengan game2 sebelumnya... jadi, ga bakalan ada True Rune atau rune2... atau si imut Viki dan si seksi Jeane di game ini... all things new lah

game ini.. sangat rumit dan menegangkan! bikin gamer ketagihan buat mainnya hahahah apalagi kalo penggemar berat kayaq gw :p

you must watch the trailer (on Japan)


keren bangeeet!!!!!

so, if yoy had DS, you must lend your hand to help the 108 Starbearers to defeat One King!

yooossh

3 comments:

~Alviss~ said...

kannncuuuttt....
seri baru...>_<
ada viki juga!! oh no!! GW GA PUNYA NDS!!!!

malang sekali nasib gw...T-T

BuDIOnO said...

zzzzzzzzzzzzzzzz

yayan said...

saya lagi download file .rar-nya dari idws
jadi nggak perlu beli nds beneran hehe
ntar saya coba maenin dah :D