Monday, May 18, 2009

Surabaya's Grafitties

postingan lagi tentaaaaaang surabayaaaa
kali ini si Albert ajakin gw jalan2 lagi... kali ini ke tempat seni jalanan (street art) berupa grafitti yg keren2 abis...

jadi ceritanya, pas udah selesai makan malam, gw minta Albert antarin gw buat nyari roti (biar ada snack gitu kalo laper hehe).. trus dia nanya gini ke gw
Albert(A): "Lip, lo mau ke tempat anak2 bikin grafitti ngga?"
Gw(P): "Boleh2..."
A: "ok, jadi kalo kesana kita harus lewat sini..."
P: "emang tempatnya dimana?"
A: "pokoknya bagian situ2 deh"
P: "err....."

setelah nyampe di tempat yg dimaksud (besok pagi baru ketahuan... tempatnya di TA... bukan Taman Anggrek tapi Taman Apsari)... gw sempet ambil gambar2 grafittinya... check it out!



keren ngga? keren doongg... tapi sori gambarnya gelap... soalnya pencahayaan kurang banget :)

kayaknya gitu aja deh yg mau gw tulis... soalnya gw lagi confuse banget apa yg harus gw tulis hahahaha

oh ya, gw juga lagi kangen berat sama temen2.. soalnya gw nyadar kalo kita nanti udah pisah n ga ketemu lagi huaaaahh

okdbye!

NB: gw udah di gtlo skrg... dan ini kejadian hari rabu kemaren ^^

2 comments:

piNkkkkkkk said...

anak2 yg bkin grafiti emg keren2 lip.. kagum saia lol

Bani Biasa said...

wah, keren2, cara buatnya gimana ya?