Thursday, June 3, 2010

relieving blog dan curhatan absurd

Quick Update! Entah kenapa gw pengen banget buat ngetik sesuatu. Tapi gw sama skali ga ada ide untuk nulis apa kali ini. Yang kepikiran buat gw adalah ngetik, ngetik dan getik.

Tadi malam gw deiserang badmood yang amat teramat sangat. you know lah, gw kan sering banget tiba-tiba badmood untuk suatu alasan yang sangat tidak jelas. Dan tadi malam, gw mencoba mempromosikan blog gw ke orang lain. Nah, sambil dia baca-baca blog gw, gw juga ikutan baca. Eh, setelah gw membaca kembali apa yang udah gw tulis, badmood gw perlahan-lahan langsung hilang! Ajaib!

Sama banget seperti di post-post gw yang sebelumnya, dimana pas gw lagi badmood, gw langsung bikin postingan ga jelas di blog ini. Eh, ga disangka-sangka, bad mood gw juga langsung ilang. Nah, sekarang, gw mau mencoba untuk menghilangkan badmood yang timbul secara tiba-tiba. Ga tau kenapa, mungkin karena gw ketemu mantan gebetan gw yang dulu di mall. Wogh, ga asik banget deh rasanya. Semua memori yang udah gw lupain langsung ke-recall kembali. Kalo ga salah mungkin ini pernah gw tulis di blog gw yang ada di blogdrive.com. Tapi, berhubung itu blog udah lama banget, gw udah ga berniat untuk membuka dan mencari ingatan yang udah lama tenggelam itu. Dan sesuai motto gw skarang, "Ya sudahlah ya...", gw mencoba melupakannya.

Dan terima kasih banget untuk blog gw yang udah mau menampung curhatan-curhatan absurd gw ini. Dan sekarang, gw harus fokus untuk cewek yang ada di depan mata gw. Hehe. Pray for me ya guys :D

Love You My Blog!

No comments: