Saturday, August 21, 2010

Oha Lucky!

*liat arsip blog*ya ampun, gw lupa banget buat ngisi postingan di bulan juli. Parah. Padahal, seperti yang gw bilang di beberapa postingan sebelumnya, kalo gw akan... (gatau mau bilang gimana) ya, nembak pujaan hati. Atau gw ceritain skarang aja ya?
***

Nah, pas tanggal 24 Juli lalu, gw memutuskan untuk nembak dia. Dan kebetulan banget dia sms gw ngajak jalan (cihuy). Nah, singkat cerita, sebelum pisah, gw nembak dia dan dia minta waktu untuk mikir. Gw mengiyakan dan kitapun pisah.

Besok siangnya, pas lagi makan bareng temen-temen choir, dia pun sms jawabannya. Dan, yak, ditolak. Dan untungnya (ditolak kok untung? makanya baca dulu) dia ga mutusin persahabatan (duh bahasanya). Sempat sedih sih, tapi untung ada temen-temen gw (thx ya) yg menghibur hehe.

Dan sampe sekarang, gw sama dia masih smsan kayak dulu hehe. Oh ya, buat yang penasaran siapa dia, gw ga mau kasih tau ah. Entar banyak pihak yang bakal nabok gw haha.
***

Nah, sekarang cerita tentang konser True Worshipers di Manado. Tanggal 7 yang lalu, True Worshipers datang di manado dan menggelar konser. Gw sebagai penggemar pasti pergi dong. Bersama 2 temen gw, kita bertiga pergi beli tiket dan dapat tiket VIP. Pas hari H, kita udah siap-siap di depan venue gate pukul 5 sore. Tapi dasar jam karet, gerbangnya baru buka jam 6. Dasar ga konsisten.

Anyway, setelah berhasil masuk ke dalam, kita langsung nyari kursi (buat duduk. bukan buat berdiri ya) di tempat strategis. Dan, voila! Dapatlah tempat duduk yang bisa lihat ke panggung dengan nyaman dan lihat layar dengan nyaman (T O P dah).

Pas konser mulai, yang VIP harusnya ga boleh berdiri, tapi (mungkin) karena terbawa suasana, kita yang di VIP pun berdiri (maap ya yang di festival). Konsernya asik banget. Sayangnya sound system masih kurang pas. Bassnya kurang kedengaran dan ada yang cempreng. Yah, overall bagus sih.
***

Nah, habis itu, cerita apalagi ya? Oh ya, akhirnya gw dapat juga jadwal untuk nyanyi di kebaktian umum I dan II. Setelah jadi singer di Ibadah Umum III, akhirnya gw dapat juga jadwal untuk singer di ibadah umum I dan II yang levelnya lebih sulit. Soalnya, harus bisa baca not dengan bener dan ngajarin jemaat untuk nyanyi lagu-lagu baru hehehe. Yah, enjoy aja deh. Namanya juga pelayanan. Banyak tantangan yang menghadang. Ganbarou!

Terus, gw akhir-akhir ini jadi anime addict dan bakal jadi otaku in no time. Soalnya harddisk gw udah mulai padat dengan anime. Dan bukan sembarang anime kayak anime-anime shonen. Tapi anime bergenre Seinen. Yang banyak moe-nya lah. Huheuheu *muka mesum*

Yak, sekian, gw mau lanjut baca D. Gray-Man yg baru gw ngefans tadi malam. telat abis.

No comments: