Tuesday, August 4, 2009

Bye Gorontalo

Selamat Bulan Agustus!!!!! Dalam rangka bulan kemerdekaan, gw ngedesain template yg gw beri nama "LoT Style - Independent Month"... kali ini, gw ngedesain dari header sampe warna2 linknya sendirian hehe... ga seperti yg warna hitam lalu yg headernya dibantuin temen ^^

oke, sesuai judul... this is the last day i've been here.. in gorontalo....

hah? knp? why? iya, gw kan udah mau kuliah di manado... jadinya, berangkat deh meninggalkan kota gorontalo dan menuju kota manado...

terus terus, di mdo tinggal sama siapa? gw tinggal di rumah gw yg ada di mdo hehehe... kenapa gw punya rumah? ya, karna gw punya toko di sana, jadi otomatis punya rumah deh di sana hehe

cukup sudah dengan paragraf mirip2 tanya jawab itu! karna ini hari terakhir, gw mengumpulkan temen2 gw yg gw inget di kepala gw untuk ditraktir makan di KFC!


ex X-H, XI-B1, dan XII-B3
inilah gw ama temen2 gw yg slalu sekelas dari semester 2 kelas X sampe lulus SMA... mengharukan...

dan, ada kejadian menarik yg sempat terjadi...

waffle sundaenya jatuuuhh!!!!
huahuahuahua.. maap ya mas2 yg mau bersihin

daaan, tiba lah pada saat pengepakan barang2....


koper dan isinya
koper ini gede bangeeett!!!! dan ga pernah dipake saking gedenya ni koper hahaha... akhirnya gw pake aja deh... buat isi lemari di dalamnya :D

selesai ngepak, gw mulai upload foto 1 per 1... foto2 lain bisa diliat di facebook gw... tapi ada 1 yg gw mau tunjukkin...

Jangan dikira dengan SERAGAMMU bisa berbuat apa saja!
Kalau pada prakteknya masih banyak dijumpai tindakan tidak terpuji,
Akan dibawa kemana Kepolisian Negeri ini?

gw dapet ni gambar di kantor polisi pas ngurus Surat Keterangan Kelakuan Baik... karna menarik, gw foto deh.. hehe... tapi kalo direnungkan, masih banyak polisi yg masih berbuat seenaknya dengan seragam mereka... mudah2an mereka cepet insyaf deh hehehe

yoi, segitu dulu kali post gw... next post akan di publish dari manado hohoho... but, gw bakalan hiatus bentar gara2 kekurangan koneksi internet pray for me guys...