Tuesday, July 28, 2009

kagakusahjuduldeh

iyaap, inilah kendala utama gw kalo mau nulis... SUSAHMIKIRINJUDULNYA!
eh, sebenernya sih ga susah2 amat... tapi semenjak ada Twitter dan Plurk, gw merasakan kalo gw makin malas posting (blaming the others LOL)

ok2, daripada makin menyalahkan, mari kita quick update aja...

first, gw dapat kaos RB!!! makasih bangeeet gha!!!




next, gw iseng2 bikin podcast yg bisa didenger di http://takatophilip.hyperphp.com/podcast/rss.xml... cuma iseng2 sih... ngga tau ada yg mau denger apa ngga hoho

then, gw skrg lagi addict sama yg namanya pocky! terutama pocky milk...

it's sooo addicting!!! cobain deeh... dijamin ketagihaaaan kyaaaaa... itu ceritanya pas gw lagi ke supermarket, tiba2 mata gw terpaku ke arah pocky ini... jadilah gw coba ambil 1... terus pas gw cobain, weeeeeee it's like heaveeeen!!!!! makanya gw jadi nagih deh hahahaha.... ngga bakal nyesel deh rasanya :D

last, gw kadang2 suka iri sama temen2 gw yg laen (curcol nih)... bagaimanapun, gw iri karna mereka masih sama2 sedangkan gw kepisah sendiri di manado... huhuhu... tapi gw harus tegar karna gw punya kehidupan sendiri yg menanti di depan... (sambil denger The Climb by Miley Cyrus)

1 comment:

sibair said...

lug bajunya baru nyampe?? :D heheheh

kliatanya ntu enag ... kirim dunk :D