Tuesday, November 17, 2009

november!

Ngga terasa banget ya udah pertengahan november. Dan gw pun bener-bener merasakan kesibukan yang amat sangat dari pagi hingga malam.

Tiap tahun, menjelang natal adalah suatu titik dimana kesibukan akan memuncak. November ini, yg merupakan awal natal juga bikin gw sibuk ga kepalang. Nah, kali ini gw serius jarang update blog karna emang kesibukan gw yang padet. Ngga gara-gara twitter lagi. Hahahaha.

Jadi, november ini diadakan KKR Pdt. DR. Stephen Tong yang di laksanakan di Stadion Klabat! Dan gw termasuk tim singers. Karena Pdt. DR. Stephen Tong ini orangnya keras dan perfeksionis (maksudnya, dia mau ibadah itu harus sesempurna mungkin), kita pun latihan nyanyi sambil banting tulang (entah kenapa gw terpikir nyanyi sambil lompat dari ketinggian gitu). Dan juga karena operet untuk natal, gw sampe pulang malem untuk rekaman operetnya hahaha.

Lagian, gw kuliah dari pagi sampe sore dan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lain seperti fitness, latihan di gereja, latihan di kampus and many more. Belom kalo gw jalan-jalan di mall (gw juga butuh jalan-jalan!!!). Karena itulah, untuk orang-orang yang kehilangan gw (ditimpuk batu gunung), tunggulah sampe tahun depan tiba sehingga waktu lowong gw kembali lagi. Hahahaha.

Ngomong-ngomong, film 2012 lagi ngetop ya skarang? Besok, gw sama temen-temen dari pemuda mau nonton itu film. Gw ga ngekspetasi tinggi tentang film ini. Gw takut ntar malah ketinggian dan malah jadi jelek hehehe. Untuk tiket, udah diurus kok. Jadi besok tinggal datang nonton. Buat yang lagi berjuang beli tiket, gw ucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" eh salah... maksudnya "Selamat Berjuang Membeli Tiket! Siapa cepat, dia dapat!" (dibacok orang-orang yang iri) update: HUWAAAA GA JADI NONTON :(

Dan juga, kemarin pas lagi ngecek e-mail, tiba-tiba gw terkejut dengan
Free Image Hosting at www.ImageShack.us
*klik biar gede dan jelas*
Yap! Itu invitation dari Google Wave! Padahal waktu itu gw cuma iseng-iseng daftar buat dapetin invitationnya. Eh, ternyata dapat deh. Dan sejauh ini, Wave yang masih dalam tahap beta, masih banyak bugnya. Dan yang paling bikin gw males adalah Bug yang bikin sebuah Wave/Blips (Googling for the details) ngga bisa dipindahkan ke mana-mana. Jadi, Wave/Blips nya ga bisa di-Trash atau di Move. Dan juga, belum adanya sebuah fitur untuk mengosongkan Trash. Jadi, kalo udah di Trash, ya tetep penuh-penuhin Trash. Tapi overall, Google Wave nih keren banget!

Sebelum menutup post ini, gw pengen tau kalo ada yang menyadari perbedaan dari post ini dengan post-post sebelumnya. Ada yang tau? Gambar invitation ga dihitung ya! Hanya tulisan aja yang ada bedanya. Hayo apa coba???

No comments: