Tuesday, November 3, 2009

quick update!!!

kalo pake judul itu, kok berasa banget jadi kayak micro-blog ya? ah never mind lah... mari kita to the topic aja deh

ngomong-ngomong tentang micro-blog, gw nemu satu situs yang cocok untuk dipake buat micro-blog ataupun blogging biasa (sebenernya blogger bisa. tapi rada2 ga sreg buat micro-blog).. nama situsnya adalah..... TUMBLR!!!!!!! eh? udah pada tau ya??? (ditimpuk rame2)... ya maaf... gw kan baru aja iseng2 nyobain hehe.. gpp dong... btw visit tumblr gw ya! yuk klik di sini

dan happy halloween (ditimpuk lagi) biarpun udah telat... pas gw ngerjain skin buat halloween ini, gw ngerjainnya sampe jam 3 pagi lhoo... maklum aja gw ga sempat bikin postingan tentang halloween. plus, dengan kesibukan segambreng, sangat sulit buat nyari waktu nulis posting (alesan!)

oh yes yes... gw juga bakalan main di 2 drama... yang satu, drama operet yang diadakan gereja buat natal tanggal 22 nanti... gw berperan jadi figuran aja... tapi dapat 2 tokoh... dan yang kedua adalah drama buat natal fakultas kedokteran... di sini gw jadi tim choir yg nyanyi2 buat ngisi lagu saat drama berlangsung hohoho

dan untuk operetnya, kita udah selesai baca2 script dan ready untuk rekaman dialognya... ini pertama kalinya gw bikin operet.. jadi deg2an nih.. dan rencananya, rekaman bakalan dilangsungkan besok jam 8 malam (Rabu, 4 Nov 09) sampai selesai (est. time sampe tengah malam) bakal pulang malem banget nih gw... ngantuuukkk >.<

itu aja kali ya quick updatenya... soalnya udah ga ada yg mau ditulis (kayaknya sih..)... jadi... bye!

signed
takatophilip (ditimpuk rame2 lagi)

3 comments:

Benakribo said...

online, gereja, maen, sama gym. itu keseharian lo yakan? ahahaha :P

Benakribo said...

sama kuliah juga aheuaheauhe

takatophilip said...

iya sih... tapi maen apaan yak?