Saturday, December 12, 2009

Near Christmas

It's time for new post!
Sebenernya gw pengen sih nulis ini dari beberapa hari yang lalu. Tapi apa daya deh. Saking malasnya dan susahnya akses ke internet menjadi kendala gw untuk nulis. Salah satu alasan ga bisa konek ke internet adalah karena gw akhir-akhir ini, sperti yang udah gw bilang di postingan postingan sebelumnya, adalah sibuk banget.

Yap, mulai dari sibuk latihan, sibuk kampus, sibuk ngegym dan sibuk tidur (yang terakhir ga usah percaya). Dan untung banget hari ini gw dapat free-time untuk online hehe.

***

Tadi malam, ada ibadah pemuda terakhir. Dan gw bertugas sebagai singers hehe. Dan gw jug termasuk panitia. Nah, karna ini bulan desember dan ini ibadah terakhir, jadinya acaranya dibuat natal dan ada acara tukeran kado! Dan kadonya diambil secara acak. Dan gw dapat kado ini

gelas kuning bertuliskan "Merry Christmas"!
karna kadonya dibungkus kertas koran dan ga ditulis nama, jadilah kado ini emang bener-bener random. Luckily gw tau ini kado dari siapa. Tapi let's just keep it secret. Haha

***

Dan hari ini, gw bangun jam 12 siang karna libur! Hore hore! Terus habis itu, gw langsung bersiap ke natal sekolah minggu. Eh, gw jadi gurunya, bukan anak-anaknya lho ya. Hahaha.

Di natal tadi, bertugas sebagai seksi dokumentasi. Well, sebenarnya kerja dokumentasi itu ga cocok banget buat gw. Kenapa? Soalnya gw sedikit bermasalah sama PD hahaha. Gw malu maju ke depan buat foto-foto. Believe it. Emang gw suka foto-foto. Tapi gw bukan tipe orang yang punya nerve untuk maju ke depan pas acara berlangsung untuk mengambil gambar. Haha

Btw, pas lagi bertugas, gw liat ada anak kecil gitu masih batita. Imut banget. Ngeliat terus ke arah gw. Sambil ketawa-ketawa senang. Hahahaha. Untung gw kaga kambuh untuk nyubitin pipinya hahaha. Gw kalo gemas kadang-kadang sampe kelewatan sih hoho.

Last but not least, gw masih pusing dalam nentuin konsep blog gw kayak gimana. Pusing pokoknya. Gw berharap sebelum 25 udah jadi deh. Huhuhu. Pray for me guys. Ciao!

No comments: