Thursday, August 26, 2010

Butterfly Effect

Buat orang-orang yang sering nonton serial TV "Heroes" pasti sering dengar Butterfly Effect. Dan buat yang udah tau tapi ngga 'ngeh' atau yang ga tau sama sekali, Butterfly Effect itu adalah sebuah kejadian yang terjadi karena adanya suatu perubahan di masa lalu akbiat ulah dari "Time Traveling". Fiksi abis.

Walaupun kedengarannya fiksi abis, tapi gw sekarang pengen nyiptain butterfly effect. Ini berawal dari sebelum gw pergi fitnes tadi pagi. Tiba-tiba aja gw kepikiran untuk (bisa) Time Traveling. Gaje emang. Tapi gw curcol aja ya di sini.

Nah, kadang-kadang gw pengen bisa sekelas atau se-apalah seangkatan kek atau apa gitu sama temen-temen gw yang sekarang. Gw emang tipe orang yang pengen tahu segala macem. Makanya, gw seringkali iri sama temen-temen gw yang udah temenan dari dulu. Ga cuma itu aja, gw juga bahkan sering mikir "gimana ya kalo gw sekelas sama mereka pas SMA?". Pokoknya kacau lah kalo udah mikir kayak gitu.

Hal itulah yang mendorong gw untuk nyiptain Butterfly Effect dan sebagai hasilnya, gw pas SMA sekolah di tempat lain. Well, gw sadar sih. Kalo Butterfly Effect ini beneran terjadi, apakah gw bakalan se-kuliahan sama mereka? Ato gw kuliah di tempat lain? Ato bahkan gw ngga kuliah di Fakultas Kedokteran. Jadi? Pilih yang mana?

Sampe detik ini, gw masih belum bisa menentukan pilihan (walaupun gw tahu bener yang mana yang bakalan terkabul). Well, seenggaknya gw harus belajar menerima apa yang udah gw dapat sekarang. Soalnya, mau digimanain lagi? History won't change even you try or work or do your best at the maximum level. We can't mess with the flow of the time. Jadi, harapan hanyalah harapan...

Gantung abis dah curcol gw wkwkkw. See you at the next post. :)

3 comments:

Ester Elisabeth Wowor said...

hahahahaha,, iyaaa... asyik banget tuh... butterfly effect... gw jg pengen...
eh,,, tp ngmng2... si time travelerx heroes emg rada2 mirip ama mukax philip... jd cocok dah kalo lu jd time traveler...
LOL!

Lynn said...

hahaha sama liiip suka penasaran gitu juga gue
cumaaan gue lebih tertarik sama itu tuh lucid dream inception something2 itu lah hahhaa apa y itu? :|

van_4_fun said...

yg ptg jangan pake butterfly effect buat nyari butterfly night yo
hihihihihi ^^