Monday, February 16, 2009

Long Journey on 3 Days

gud.. gw sama skali ga dapet kesempatan buat inetan pake laptop. maklum... gw kan artis dengan kesibukan yg tinggi bgt hohoho *digebukin massa rame2*

btw, gw di surabaya cuma bentar bgt.. brapa hari ya?? skitar 2 gitu lah.. tapi gw udah jalan2 ke bbagai tempat & ketemu teman2 yg di sby juga. asik banget lho... worthy lah~

hari minggu.. gw jalan2 ke gramedia expo.. kbetulan ada wedding exhibition.. keren2 lho.. ada catwalk dengan tema kebaya *pokoknya buat pernikahanlah*.. terus, gramedianya itu kueren abis.. the biggest gramedia i've ever seen!

mumpung di sana *di gramedia*, gw beli buku soal buat UAN *hal2 yg biasa dilakukan anak2 yg mau perang dengan UAN xD* sama buku2 kumpulan rumus matematika, fisika, ama kimia.. ga lupa gw juga beli intisari biologi hahahhaa.. *i must be looked like a nerd wkwkwk*

pas pulang, ternyata hujan telah menghadang jalan sehingga gw mencari tempat makan dan voila, ada cafe "The Library" yg terletak di sebelah gramedia... setelah liat2 menunya, wekz mahal banget! terpaksa gw pesan yg jarang gw makan deh.. yaitu spagheti carbonara sama librarian kiss *ini campuran guava sama orange*

habis makan, gw langsung terbang pulang ke hotel.. terus mandi n istirahat bentar.. terus langsung terbang ke PTC.. waah, ternyata sisa2 event valentine blom disingkirkan.. makanya masih kliatan dekorasi2 pink di lantai dasarnya hehe setelah jalan2 di PTC, gw langsung pulang dan mengistirahtakan diri di hotel..

paginya, gw langsung ke UNAIR buat nanya2 tentang sgala macem.. dari pendaftaran sampe biaya2 yg harus di'muntahkan'.. trus, gw langsung menuju ke kampus laut biru.. "HANG TUAH"

hang tuah, sesuai julukannya, kampus ini deket laut *at least, bgitulah yg gw denger* dan berwarna biru laut.. keren!

tapi, pendaftaran di UHT ini termasuk repot lho.. masa gw nya harus ikut2an daftar juga?? soalnya formulirnya ga bisa dikirim!!! repoot... kemudian, gw dikasih tau juga kalo ujian masuknya akan diadakan tanggal 18 april.. dan 20 april itu, gw UAN! mantep banget ga sih?? kalo gw terlambat berangkat dikit, hancurlah UAN gw.. TT-TT

yah, lanjut cerita, gw maksi di hanamasa.. di hanamasa, gw nemu sesuatu yg menarik di mejanya.. yaitu sebuah permintaan dari hanamasa "Makanan yang kita hidangkan adalah karunia Tuhan, mohon jangan disia-siakan".. permintaan yg sangat keren! dan gw juga setuju banget sama tulisan itu.. makanan tuh ga gampang di dapet, bersyukurlah terhadap makanan yg kita dapat dengan cara menghabiskannya tanpa membuangnya..

terus, setelah dari hanamasa, gw langsung terbang menuju hotel.. terus istirahat bentar, dan langsung pergi ke TP...

di TP, gw bli macem2 barang.. ga banyak sih, soalnya mahal2.. TT-TT gw beli spatu baru *ya iyalah, masa TP jual barang bekas?*, baju ama clana olahraga, dan crocs! iyap crocs.. crocs gw warna hitam dan aksesoris yg gw pasang di crocs gw adalah bola biliard ber angka "13" dan "10".. sesuai ultah gw 13 oktober hehehe

trus, karna udah buru2, gw balik ke hotel dan bareng temennya mama, kita maklam.. terus habis makan, kita jalan ke siwalankerto buat nganter spupu gw yg nge-kos disana.. sayang banget gw ga bisa ketemu cung2.. padahal gw tau dia ngga jauh2 amat dari situ huhuhu... tapi kan udah jam 10 malem, masa bawa serombongan ngunjung juga ya ndak enak *cung2nya pas ditelpun udah mau tepar hehehe*..

anyway, gw balik ke hotel n ngepak barang buat brangkat paginya jam setengah 7.. jadi gw harus bangun jam 4 pagi dan pergi ke bandara jam setengah 6... betapa sibuknya dirikuu..

yah, itulah yg bisa gw tulis kali ini... sampai jumpa di postingan berikutnya yaa

lap u
takatophilip

nb: berhubung gw juga ga ada inet pas ketik ini.. gw set waktunya sesuai dengan pas gw nulis ini

5 comments:

a2i3s said...

wedew, seru juga nih jalan2na ^___^ jadi pengen liat Laut Biru itu kapan ya...? (doh) jauh euy :P

b43r said...

wew seru jalan2nya....ajak2 dum hehhehe

Onez Sumlang said...

gw suka yang "Makanan yang kita hidangkan adalah karunia Tuhan, mohon jangan disia-siakan" ...
nanti kalo gw bikin Resto ,,gw tulisin jg ah...

~Alviss~ said...

hyahaha... ke unair ya..?
jd inget TDCnya SSC dulu.
huahuaha...

bneran jadi k unair ya..?
gud luck deh. hoho....

BuDIOnO said...

tau deh yang mau kul kedokteran.....
berasa grogi gw
hahahahaha
gut lak deh broooo