Friday, February 20, 2009

yay for Flock


here i am.. writing again to tell you a little bit of my life happening xD

halah, ga usah bertele2 deh.. to the point aja..

nih, gw baru download browser Flock *yee, ketinggalan banget!*.. sebenernya gw penasaran doank Flock itu kayaq gimana wujudnya.. setelah gw download, ternyata praktis juga ya buat membuka situs2 sosial network yg lagi ngetrend skrg, facebook contohnya.. dengan ini, gw ga perlu terlalu banyak refresh facebook gw, karna akan segera tersaji di people sidebar yg bisa dipake buat memantau keadaan facebook kita.. MANTEP!

as for note: gw skrg lagi download Chrome *lagi2 telat, gw penasaran knp banyak orang yg bilang kalo Chrome tuh bagus hehe

4 comments:

elmo said...

hehehe.. chrome katanya bagus,cepet..tapi belum terbukti beneran :D masih cinta sama firefox ^^

Genta said...

As I knew, chrome is the fastest web browser. A computer magazine stated about it.

piNkkkkkkk said...

hoo.. chrome bagus ya? saia ad DL tp jarang pake karna kebiasaan pake FF LOL

flock jg bagus?
saia coba DL akh ntarrrrrrrrrrr

takatophilip said...

hmmm gimana ya??
chrome ga sesuai dengan yg gw dengar

masih lebih kenceng firefox hehehe