Saturday, February 28, 2009

your life is (un)worthy?

animasi tsunami
duh, kena insomnia lagi gw.. padahal gw harus skul.. yaah, apa boleh buat kalo ga bisa tidur? dasar insomnier! halah, jadi ngemengin insomnia ==a.. kita langsung to the point aja ya..

well, tadi kan gw bongkar2 majalah rohani gw.. dan gw baca smuanya satu-persatu.. pokoknya dari artikel broken home, sampe artikel valentinan gw jabanin gara2 ga ada kerjaan.. nah, pas di salah satu edisi.. ada artikel yg memuat tentang bencana tsunami yg menimpa NAD bbrp waktu lalu.. bencana ini sempat meratakan Aceh dengan tanah dan menyebabkan ±126.915 yg meninggal dunia, ±100.000 yg luka2 *dari yg ringan sampe yg parah*, ±37.063 yg menghilang entah kemana, dan ±517.000 yg kehilangan tempat tinggal...
source: id.wikipedia.org

dari sini, gw berpikir kalo hidup kita itu seperti kaca tipiiis banget yg sangat-sangat-sangat rapuh yg hanya dengan sedikit sentuhan pelan saja dapat remuk atau hancur berkeping-keping... bayangkan saja, berapa lama sih gempa dengan kekuatan 9,3 SR itu mengguncang kota tersebut? ga lama! kira2 5 menitan lah.. dan hasilnya? lihat aja lagi angka2 yg udah gw tulis di atas..

gw ga bisa membayangkan.. gimana kalo seandainya gw juga ada di sana.. gw blom siap sama skali dan gw belom menemukan harga dari hidup gw sepenuhnya.. soalnya, gw masih mengkategorikan hidup gw ini dalam kategori unworthy! sangat ga berharga! it's because, gw belom menemukan tujuan hidup gw yg sebenernya.. jadi, pas gw baca2 majalah itu.. gw masih harus hidup seribu tahun lagi *halah!*.. tujuan hidup gw masih kacaauu... dan gw yakin, pas gw dapet tujuan hidup gw, seketika itu juga, gw bisa menyadari harga hidup gw yg sebenarnya...

nb: gw pusing baca tulisan gw sendiriii dan gw belom ngantuk2 jugaaa paraah... terpaksa minum kopi deh buat ngganjel mata hahaha

love u all
takatophilip

1 comment:

takatophilip said...

maaf ya teman2 blogger..
postingannya entah kenapa kepotong ama gambarnya -_-

ntar gw edit lagi deh..
padahal yg pertama itu yg paling keren :D