Friday, July 3, 2009

recent stuffs and thoughts

berbagai kejadian parah menimpa philip >.< Twitter, Facebook, ataupun Plurknya gw, pasti tau kalo gw lagi ketimpa banyak masalah belakangan ini...

mulai dari sakit flu, gagal masuk hang tuah (hiks hiks), sampe koneksi internet mati (oh darn!).. entah knp kejadian ini datang berturut2 layaknya kereta dan sanggup membuat gw nangis berulang2 (huhuhu)

oke, karna gw ga lulus di hang tuah, gw (dengan sangat) terpaksa harus masuk UNSRAT... sangat ngga enak sih, tapi gpplah.. daripada ga kuliah sama skali hahaha... doakan gw keterima di UNSRAT ya..

terus, masalah yg paling berat skrg adalahh... KONEKSI INTERNET GW KAGA STABIL!!!!... gw ngga tau kenapa bisa jadi begini... yg pasti, pas gw pulang dari sby, gw ngga bisa akses internet dengan cara yg wajar (baca: putus dan nyaris tersambung ke inet...

setelah gw telpon ke telkom kemarin malam, siang tadi teknisinya datang.. terus setelah dia periksa2 modemnya, dia baru jelasin kalo ada gangguan hari minggu.. (ngomongnya telat abiiss)... dan skrg mereka mau ganti modul dan paling cepat internet bisa dipake lagi besok! gw? yaa terpaksa ngungsi ke warnet buat nulis ini hehehe

daaan, gw kepikiran untuk bikin video webshows yg bakalan tampilin gw sebagai presenternya (of course!) dan 3 musik video dari Top 3 sebuah Top 10 chart (entah chartnya mau diambil darimana -_-)... dan rencana gw, mau mulai shoot (ceileeeh) di mdo hohoho.. wish me luck guys

daaan lagii, gw "diusir" dari kamar sendiri.. soalnya tante gw dateng nyusul paman gw yg udah duluan nginep di kamar gw.. jadilah gw hengkang ke kamar bonyok.. untunglah pada saat internet lagi gaje gini hahahaha

3 comments:

BuDIOnO said...

apa tuh UNSRAT?
nama yang jelek
haehaha

Karina N. Herbowo said...

trus lo jdnya masuk mana philip?

elmo said...

moga lulus deh :) ngambil jurusan apa sih?