Thursday, November 26, 2009

Like seriously...

Hah? Judul apaan tuh? Mungkin ada yang bertanya-tanya seperti itu? Oke. Jawabannya adalah, gw kaga tau sama skali knp gw tulis judul itu. Lho? Iya, gw lagi ga tau mau nulis apa skarang.

Padahal ya, kemarin gw udah semangat banget mau nulis dan ternyata, pas gw nyalain laptop dan modem. Gw perhatiin kalo lampu "ADSL" di modem ga nyala-nyala. Setelah gw angkat telpon, hasil yang paling menarik yang gw dapat adalah... NO TONE! Dulu sih emang pernah seperti ini. Dan biasanya gw hanya tinggal perlu menelpon ke telpon rumah dan voila! tonenya balik dan internet pun balik. Tapi kemarin? sama skali ga ada yang balik. Dan gw pun nyaris nangis meraung-raung dan melompat dari atap.

***

Oh, tentang 2012. Akhirnya gw jadi nonton bareng 2012 dengan teman-teman pemuda gereja. Nontonnya hari minggu jam 12.45 siang. Padahal gw lagi ga enak badan. Tapi saking ngebetnya pengen liat effect yang disuguhkan, gw ok-kan aja deh.

Pulang gereja, gw langsung nunggu di lobby gereja buat nunggu temen-temen yang lain. Ketika terkumpul, kita langsung berangkat menuju ke 21. Setelah menunggu sebentar, kita pun langsung masuk ke dalam theater. Dan, tidak disangka dan diduga sebelumnya, di dalam dingin banget. I'm frozen here! Help!

Effect yang disuguhkan dalam film ini emang gw acungkan jempol deh. Keren abis! Tapi sayangnya, tidak semua effect bagus dapat menjamin storyline yang bagus. Kalo gw rasa, storyline dari 2012 ini, kurang banget. Yah, standarlah. Dan 2 kesalahan terbesar dari film ini adalah:
  1. Saat pesawat yang dipiloti Sasha keluar dari gumpalan asap tebal, asap tersebut tidak bergerak sama skali. Padahal kan seharusnya asapnya mengikuti pesawat.
  2. Saat bahtera 3 menabrak Himalaya, batu-batu berjatuhan dan meretakkan kaca kokpit. Tetapi setelah mesin menyala dan berhasil mundur. Kaca tersebut tidak mengalami keretakkan sedikitpun.

Sampe rumah gw langsung tepar karna efek dingin + masih jalan dulu muter ngantar orang + gw lagi sakit + mual dan err muntah. Kasian banget ya gw. Pokoknya gw tidur dari jam 5 sampe 10 malam. Kemudian makan dan keluar lagi (how sad). Dan 11.30 gw tidur sampe pagi. Bener-bener tepar!
***

Dan kemarin, setelah ujian modul. Tanpa tahu apa-apa gw langsung pulang ke rumah. Tepat setelah gw tutup pintu kamar, temen gw nelpon dan ngajak nonton New Moon bareng. Pertamanya sih, gw males nonton film ini. Soalnya gw emang ga suka nonton Novel-based movie.

Dan dugaan gw benar, film ini jadi aneh banget. Tepatnya beda banget daripada visualisasi gw pas baca novelnya. Dan yang paling malesin adalah si (maaf buat penggemarnya) Robert Pattinson yang jadi Edward Cullen. Asli jelek banget deh! Hancur dah image Edward yang keren abis itu. Fufufu.

Novel-based movie pasti deh dibedakan dari pada novelnya. Contoh yang paling keliatan banget adalah saat mereka mau masuk kediaman Volturi. Mereka pake lift untuk masuk. Sedangkan di novel, mereka harus lewat lorong. Ya, itulah kelemahan dari novel-based movie kalo menurut gw ya.

***

Dan skarang, mari kita masuk ke hal-yang-sebenarnya-super-ga-penting-banget. Mau tau apa itu? Ya! Gw luka di lutut lho! Dan entah kenapa gw jadi mengingat masa-masa SD dulu. Dimana pas lagi berlarian dan BRUK! jatuh dan berdarah di lutut! Nice! Anyway, ini sebenernya bukan salah siapa-siapa. Tapi salah spesies yang biasa kita sebut sebagai pasir! Jadi pas gw lagi jalan pake motor dan tiba-tiba ada ibu-ibu yang lewat dengan panik pas nyebrang jalan dan tiba-tiba gitu keliatannya. Apa boleh buat, kebetulan gw melintas di daerah berpasir. Dan gw ngerem DAAAAN SYUT BRUK! Blade gw lecet deh. Eh, gw juga luka di lutut. Akhirnya karna males (ato malu?), gw langsung pergi tanpa meriksa luka yang ada di lutut. Ternyata pas sampe di rumah, lukanya lumayan juga. Dan dengan first-aid skill gw, luka tersebut langsung diobati.

Alhasil, dalam 3 hari, gw harus pake penutup luka biar ga kegesek sama celana jeans. Coba deh bayangin luka kalo kena kain jeans gimana rasanya :p. Dan berkat first-aid skill gw (sombong nih ceritanya), luka gw skarang udah kering (perasaan biasa aja deh). Tapi kok gatal ya? Jadi pengen digarukkin nih fufufu.

Love, Peace, ROCK!
takatophilip

2 comments:

benny said...

haha super duper kompleks nih postingannya lip. tp wa ancungin jempol dah bwat eksitstensinya di dunia blog. hikz...*blogg gw keamana ya? hehe*
kalo soal lutut, iya sama lip, gw jg sering luka dilutut. pengalaman gw jd dr motor dan tulang di lutut gw sampe keluar. beh sakit banget tuh.
2012 blm nonton nih. tp kl perihal novel based movie, hmm...gw hobinya baca novel lip. kalo soal movie based novel ya hampir sama kyk yg lo bilang. film cm ngambil 'asik'nya aja. kl mo ceritanya ya baca novelnya. kek harry potter tuh novelnya menurut gw lebih seru.
keep blogin lip. ntar deh blog gw gw urus lg. hehe.

Anonymous said...

luka ya . .
wkwkwkwk ^^

klo nonton jangan kebanyakan kritik ">