Friday, January 1, 2010

2009's Kaleidoscope

Jreng jreng jreng! Akhirnya, tiba juga saat-saat gw menulis kaleidoskop selama 2009. Buat yang belom tau apa itu kaleidoskop, bisa merefer ke sini
Dan tanpa basa basi, ayo dimulai aja ya....

The 2009's Kaleidoscope


Januari:
- Dapet N79
- Quota Speedy bengkak oi! Sadis banget deh...

Februari:
- Valentine di pesawat. Penerbangan ke surabaya. Karena cuaca buruk, akhirnya mendarat sementara di bali.
- Nginjek Bali untuk pertama kalinya walaupun cuma transit doang.
- Di surabaya, ke Hang Tuah buat daftar ujian masuk.

Maret:
- Main Suikoden Tierkreis. Suikoden spin-off series untuk NDS. Keren abis!!

April:
- Suikoden Tierkreisnya tamat! Mengharukan banget!
- UAN!!! UAN!!!
- Pertama kalinya bikin desain template blog sendiri...
- UAN selesai
- Outbreak Swine Flu
- Bikin twitter...

Mei:
- Pergi ke Surabaya buat tes masuk UNAIR.
- Jalan-jalan di surabaya. Melihat graffiti-graffiti keren di Taman Apsari.
- Ga lulus tes masuk UNAIR. :(

Juni:
- UAN di ulang tanpa sebab yang jelas! Argh!
- Masa-masa kritis saat UAN diulang. Sangat menggantung.
- Bikin video tentang blog gw. Kayak iklan gitu deh. Pokoknya konyol abis! Hahahaha
- Deg-degan sama pengumuman kelulusan UAN. Eh, ternyata ditunda! Sial abis.
- Jadi depresi... Pengumuman ditunda terus. Sebel...
- Akhirnya lulus dari SMA!!! Horeeee
- Berangkat Surabaya untuk ikut ujian masuk Hang Tuah.

Juli:
- Gagal tes masuk Hang Tuah.
- Nonton Transformers: Revenge of The Fallen. Midnight di XXI TP sendirian.
- Berencana masuk UNSRAT.
- Bikin konsep webshows. Tapi batal. Hahaha
- Baru main Skype. Punya ID udah lama. Tapi baru aktif.
- Keterima di UNSRAT.
- Dapat SIM A! Hore! Mulai bawa-bawa mobil sendiri walaupun belom lancar-lancar amat.
- Kaos RB! Yaay!
- Podcasting. Walaupun berhenti di tengah jalan :(
- Ketagihan Pocky.

Agustus:
- Mendesain template blog dengan tema kemerdekaan.
- Mengepak baju di koper yang super duper gede!
- Meninggalkan Gorontalo.
- Pindah di Manado.
- Gabung dengan Pemuda GMIM Jemaat Kristus Manado.
- Ketagihan nonton UP.
- Memulai fitness.
- Ospek dimulai!

September:
- Memulai kehidupan kampus.
- Merayakan Idul Fitri dengan acara Kamp Aktivis GKI Gorontalo di Taman Eben Haezar di Tateli.

Oktober:
- Happy 18th Birthday for Me and 1st for my blog.
- Gabung dengan Ekklesia Voice (paduan suara pemuda GMIM Kristus)
- Bikin template Halloween.

November:
- Kegiatan makin padat.
- Jadi singers di KKR Pdt. Dr. Stephen Tong.
- Latihan operet "The Song of Mary and The (Not So) Wise Men". Ngambil peran figuran aja biar ga repot.
- Pertama kalinya pulang jam 1 pagi di manado... Habis rekaman buat operet soalnya.
- Dapat invitation dari Google Wave! Can't believe it! Hahaha.
- Mulai memperbaiki cara menulis.
- Sempat stres karena internet mati selama beberapa hari.
- Nonton 2012 setelah perjuangan yang sangat berat.
- Desain template dengan Tema "Life of takatophilip is (not) Monochrome".
- Mulai aktif di pelayanan singers. Dan berdoa supaya kalo Tuhan berkenan, bisa jadi MC.

Desember:
- Doa terkabul. Dapat kesempatan untuk MC di ibadah pemuda.
- Ibadah pemuda terakhir. Ada acara tuker kado.
- Latihan operet makin intensif.
- Pindah ke kamar baru. Horee
- Tampil di operet. Pertama kalinya di make-up habis-habisan. Hahaha.
- Pulang ke Gorontalo.
- Nyanyi di ibadah malam terang lilin pada tanggal 24.
- Merry Christmas and Happy Birthday Mom...
- Reuni sama temen-temen SMA.
- Selama di Gorontalo udah lancar bawa mobil sendiri.
- Balik ke manado.
- Kumpul bareng temen-temen gereja tanggal 29. Pertamanya ke ITC, terus lanjut Mega Mall terus Inul Vista terus Mantos terus Boulevard Food Center.
- Masak spaghetti dengan sukses. Memberikan sentuhan indonesia di spaghettinya. Mantep!
- Melewatkan countdown di rumah temen. Saling sharing dan pertama kalinya mencoba Mix Max. Cuma sebotol doang kok. Ga bakal mabuk hahaha.
- Melewatkan malam tutup tahun bersama-sama teman. Petasan, kembang api dan berdoa bareng. Pertama kali tahun baruan jauh dari orang tua. Jangan lupa lomba minum coca-cola dalam 1 tegukan. Hahahaha.



Itulah kaleidoskop 2009 gw. Lucu banget deh rasanya kalo mereview kembali masa-masa yang udah lewat itu. Gw berharap, dengan adanya kaleidoskop ini, gw bisa mengintrospeksi diri dan memperbaiki kesalahan dari masa lalu supaya tidak terulang kembali di masa depan.

Happy New Year!

1 comment:

yayaHau said...

NYE-nya menyenangkan bangettt pengen jadi anak kos hehehehe
btw masa UANnya kemarin diulang phil? ga kesel tuh huh >,<