Wednesday, January 27, 2010

My Chaos!

AARRRGGHHHH!!!! Saat ini gw pengen banget deh teriak sekencang-kencangnya. Udah lama banget kayaknya gw ga stres seperti ini ya. I guess ini sih bukan stres biasa. Tapi perasaan gw udah campur aduk banget. Soalnya ya gw barusan fall in love sampe bikin lagu segala (aheey aheeeyy) dan tadi pagi gw kesel sedikit, cuma makin malam, keselnya kok malah jadi kayak gini ya? Ah, dasar gw labil banget hahaha.

Gw cerita aja ya kenapa gw stres dan segala teori kenapa gw stres. Soalnya kalo mau cerita tentang "dia", keadaannya ga ngedukung abis LOL. Nah, jadi tadi pagi kan ada pembagian tugas untuk bikin presentasi tuh. Padahal gw udah kuasain abis materi B. Tapi ternyata temen gw ngotot mau materi B itu. Terpaksa deh gw ngalah aja dan ngambil materi A. Karena gw orang baik (ahem!), gw pun menjelaskan semua tentang materi B sampe ke tetek-bengeknya (mudah-mudahan mereka ngerti deh ya).

Dan tadi pas lagi di gym, pikiran gw rasanya ga bisa lepas dari materi A. Sampe ngangkat beban pun konsentrasi gw hanya di materi A dan sampe bikin hipotesa khusus! Akhirnya karena ga tahan sama pikiran ini, gw langsung cabut dari gym (ckckck) dan langsung nyari teori-teori yang mendukung hipotesa gw. Ternyata, setelah gw search di internet, hasilnya NIHIL! Terus gw pun nelpon temen dan janjian untuk Skype-an buat bantuin ngerjain materi A ini. Ternyata bekerja samapun NIHIL hasilnya karena sama-sama ga tau (keren banget dah). Dan dengan bermacam-macam teriakan stres, gw ngerjain post ini huehuehuehue.

ARGHHHHHHH!!!!!!!!!!
CHAOOSSSSS!!!!!!!!!!!

1 comment:

Annette Hoc said...

kalo berteriak itu bagus untuk terapi, Lip. Bisa ngelepas stress lho... but, try in suitable place okey, ato ngga nyanyi noh....