Saturday, January 16, 2010

New Gadget!

Hey guys! Gila lama gw ga ngetik-ngetik postingan di sini ya! Alesannya sih banyak. Dan standar abis. Cek aja post-post gw sebelumnya buat ngeliat kenapa gw males :p

Jadi, sekalian deh, gw mau ceritain tentang new gadget gw nih. Buat yang selalu ngikutin status-status update gw (gw pengen tau sapa yang ngikutin tiap status update gw hahaha), pasti tau deh kalo sekarang gw udah punya gadget baru! Dan tak lain dan tak bukan adalah BlackBerry Gemini! Eh, ga tau yang mana? Yo wes, tak tampilin gambar'e

*BlackBerry Gemini a.k.a Curve 8520*
Nah, udah liat kan? Tau kan? Iya, itu gadget gw yang baru. Jadi gw ceritain deh gimane gw dapatnya.

***

Pada suatu hari saat kuliah lagi berlangsung, tiba-tiba hp gw bergetar. Ternyata (singkat aje ye, yang penting intinya dapat kan?) mama gw mau tukaran handphone. Wuih, terus ditawarin kalo mau tukar ama gemini. Tambah wuih lagi dong! Langsung aja gw sanggupi kemauan mama gw.

Singkat cerita, gw mulai mencari-cari info tentang BlackBerry dan juga Gemini ini. Mulai dari cara belinya (beli pake cara? jelas! Lo mau ketipu?) sampe toko yang jual. Setelah yakin, gw pun langsung pergi beli gadgetnya (fyi, pas minta tukeran, mama gw ga punya gemini, jadi disuruh beli dulu). Setelah sat set sat set, resmilah gw menjadi pemegang gadget ini (which dikalangan anak-anak RB disebut-sebut sebagai anak gaul BB).

Kalo soal operator, pertamanya sih gw pake IS*t, karena merupakan provider yang paling "senior" dalam menyediakan layanan BlackBerry. Sayangnya, kenyataan berkata lain. Saat gw dirumah, gadget gw ini susaaah banget dipake. Akhirnya gw memutuskan untuk hijrah ke provider lain. Yaitu TS*l. Dan, akhirnya gw bisa pake gadget gw itu secara maksimal! Yes!

Oh ya, setelah membaca thread tentang Gemini di KasKus, gw pun tergoda untuk mengupgrade OS Gemini gw. Soalnya OS bawaan hanya versi 4.6 (ini versi official yang tertinggi lho). Dan akhirnya gw pun nekad untuk mengupgrade OS dengan konsekuensi kehilangan garansi. Soalnya OS 5.0.0.411 adalah OS yang leaked. Jadi, kalo diupgrade ke sini, pasti deh hangus garansinya. Gw sih fine-fine aja. Hehehe (sadis ah gw). Setelah upgrade ke OS 5, jadi asik banget deh ini gemini. Jadi buat kalian-kalian yang punya gemini da masih pake OS 4.6, ambil resiko deh ganti ke OS 5 ini. Asik banget lho! Pernah coba sms rasa chatting? Cuma di OS 5 yang bisa (apa sih promosi).

***

Ya begitulah pada akhirnya gw udah 2 mingguan memegang gadget ini. Dan sukses membuat dunia sendiri. Dan sukses juga tercatat nyaris jatuh, nyaris nabrak, nyaris ketabrak, nyaris ga nonton film gara-gara pencat-pencet terus di dalam theater. Yah pokoknya banyak deh. Hehehehe.

Itu aja kali ya yang mau gw share. See ya next time babababababay