Thursday, October 30, 2008

aih... tak berubah juga

aaaaaaaaaaa
hari ini ternyata belom berubah juga... makin parah deh keqnya...

gw masih heran.. koq akhir2 ini gw gampang banget betmut yak? emang gw salah apa? prasaan daku menjalani hari2 ini dengan biasa2 aja seperti sebelumnya...

sampe2 bahan buat ngepost gw yg udah gw ssun tadi pagi udah buyar.. gw lupa!!! lupa!!! i feels like to 'mati aja'....

emang gw segitu ga berharganya? emangnya gw udah salah ngomong? emang gw bikin sesuatu yg salah? tell me...

ada gag sih orang yg bisa nenangin gw?

3 comments:

-Mon- said...

emang gw segitu ga berharganya? emangnya gw udah salah ngomong? emang gw bikin sesuatu yg salah? tell me...


@above
ada apa tuh?

heeeyy~
come on boy~
nape luw gitu~
hidup tuh sante aja kale~
gw bingung sma masalah luw~
mohon penjelasan @___@

BuDIOnO said...

ckckkckckckck
jarang banget sih liat u seneng?
bawaan betmut mlulu
fiuh.............
andalkan Tuhan donk?
^^

3w1nk said...

life is fun, life is happy..
sok wise nih ewink, hehehe...
eh, link philip udah nongol tuh in my webblog..