Tuesday, October 28, 2008

banjir hari ke 2? (keqnya udah hari ke 3 deh)

hohohhoo
akhirnya udah masuk hari ke-3 (atau 2? entahlah) juga nih banjir

banjir yg sangadh teramat dahsyat makin menjadi2 dan melenyapkan seisi kota membuat kerugian yg lumayan parah.. salah satunya gw ga bisa kmana²

yap.. gw ga bisa kmana² gara² ni banjir dah naik tinggi (buktinya jalanan deket rumah gw aja udah kena.. padahal daerah rumah gw ga pernah banjir!).. jadi deh gw harus mendekam di rumah sehari er.. 2 hari... yap, 2 hari..

kalopun gw keluar rumah.. harus jalan kaki dan harus mengarungi banjir yg mampu menyeret kapas (ya iyalah!).. kayaq tadi pagi, gw pergi kluar rumah karna disuruh transfer duit lewat ATM Mand*r*... dan untuk mencapai ATM itu, gw harus mengarungi banjir yg mampu menyeret kapas tersebut.. walaupun ATMnya deket, tetep aja dipisahkan oleh banjir semata betis (ada ya?).. main deh basah2an semata betis (skali lagi, semata betis tuh ada ya?)...

skrg nih... waktu laptop gw menunjukkan 13:30 WITA! dan keadaan langit? cerah mendung banget.. kayaqnya dikit lagi ujan deh.. padahal banjir yg skrg aja blom surut, gimana kalo dihajar sama hujan ini lagi ya?? apalagi kalo sampe malem.. khukhukhu.. gag kebayang gw

No comments: