Wednesday, October 29, 2008

hari yg membetekan TT-TT

duh...
hari ini bener2 hari yg palingggg palinggg menyebalkan sepanjang bulan oktober

mulai dari banjir, mid exam (yap, ini masalah lho), macam2 tuduhan, omel2an dari macem2 orang, ttg film, sampe teriak2 ma temen gara2 satu hal...

hari ini ntah knp (mungkin karna penutup bulan? entahlah) porsi masalahnya lebih banyak dari biasanya.. prasaan gw ga pesen lebih deh buat hari ini.. nevermind deh..

cuma ya... gw bingung aja.. hari ini gw lagi kesel mampus sama temen gw... sebutlah si B.. terus malem ini (sebelum posting..), gw betmut gara2 dd angkat kuw(you can say so~)..... huhuhu

malangnya nasibku hari ini.. moga2 besok lebih baik deh

4 comments:

Alviss Bell said...

pertamax nih....

yah...seperti biasa. bad emut emang bikin jengkel... gud lakk aja deh bwt besok...
heheh...

BuDIOnO said...

hei si B.... tuh siapa?
ckckckckkckckc

elmo said...

duh..sabar yak...moga hari besok lebih baik deh..dun worry be happy yak! :)

Caroline Sutrisno said...

pasti lagi PMS yak? *kaburrr*