Saturday, November 28, 2009

My Life is (not) Monochrome

No more pumpkin. No more Halloween that left on my blog. Saatnya ganti ke template baru. Dan hasilnya bisa kalian sendiri. Template kali ini gw bikin dengan konsep Monochrome. Tapi, monochrome ini bukan mencerminkan hidup gw. Makanya header sama judul post ini gw tulis "My Life is (not) Monochrome" yang menunjukkan bahwa hidup gw berwarna warni. Mungkin akan jadi desain blog berikutnya. Hehehe

Sebenarnya, gw pengen ganti template blog ini dari kemarin. Tapi sayang sekali, internet di rumah mati seharian. Hal ini mengakibatkan gw ga bisa konek sama sekali dengan dunia internet kecuali lewat handphone. Mungkin ada yang kena flood dari gw kemarin. Saking bosannya karena ga bisa konek ke internet, gw sampe update status 30 detik skali.

Daripada gw semakin stres, tadi pagi gw memutuskan untuk lari ke ManToS (Manado Town Square) untuk cari wi-fi yang bisa dipake untuk setidaknya ganti template blog gw. Dan untungnya, gw wi-finya ga lelet. Makanya perubahan template bisa dengan sukses dilakukan.

***

Sebenarnya gw ganti blog karna gw ngerasa udah lewat (banget) suasana halloween. Dan juga ada yang komentar "gila. blog lo kok berasa seram ya?" hahahaha. Akhirnya gw berinisiatif untuk menggantinya kemarin setelah pulang dari gym. Eh, koneksi mati. Urgh. Fatal damage dah.

Pulang dari gym, karna koneksi internet mati, akhirnya gw bikin header sama backgroundnya. Gw berpikir untuk bikin dulu dua benda ini baru kemudian kerjain sisanya pas internet udah nyala. Eh, sampe tadi gw berangkat ke sini, internetnya ga nyala-nyala.

Telpon rumah gw kok gitu banget ya? NO Tone lho. Nelpon aja ga bisa, masa internet bisa. Ughhhh. Gw bener-bener harus protes sama telkom nih. Kalo telponnya gini terus, bisa-bisa muncul di Headline Koran "Seorang Mahasiswa Bunuh Diri Karena Tidak Bisa Mengakses Internet di Rumahnya". Ga mau ah. Konyol abis kedengarannya.

***

Balik ke topik, menurut kalian header ini bagus ngga? Gw buat header ini sebagai transisi dari template Halloween ke template Natal. Dan kalo bisa, template natal akan gw bikin dengan Super-Fresh Layout and Design. Ga hanya sekedar mengubah warna, border, ataupun background kayak LoT Style selama ini (LoT Style= Template Buatan gw sendiri). Atau kalo ada yang mau kolaborasi dengan gw untuk bikin LoT Style 2, boleh juga. Gw terima dengan SANGAT senang hati hehehe.

Oh, udah dulu ya. Sebenernya gw pengen nulis lebih banyak lagi. Tapi tiba-tiba blank karna yang terpikir di benak (cieh benak) gw skarang adalah mengganti template blog doang. Hahaha.

Oh ya. Gw berharap untuk para readers untuk ngga cuma baca doang, tetapi juga memberikan komnetar. Baik untuk tulisan-tulisan gw, template gw, atau apalah. Karena, komentar kalian berarti buat gw (terharuu *sob*).

Dan satu lagi. Di Manado, akhirnya gw kembali bisa melayani seperti di Gorontalo dulu. Lewat pelayanan singers. Maybe i'm looking forward to be a MC. Hehehe. Terserah Tuhan deh. Tapi gw akan siap pada saat itu tiba (ok. gw kliatan keren).

Itu aja deh. Bye-bye

Peace and Love
takatophilip

2 comments:

dani said...

haha . .
bener tu . .
buat yg ngebaca, jangan cm baca
posting comment jg . .
like me
wkwkwk @.@

Ester Elisabeth Wowor said...

huahahaha3x.....i love this monochrome template...
because ur halloween pumpkin was so scary....
(ketahuan deh gw pernah mampir)
wkwkwkwkw....

Hmm,, I suggest you to add more Red and Green or maybe gold for your Christmas template...
that'd be....PERFECT!!!