Tuesday, December 16, 2008

Natal SM GKI '08 dan pe-er

nah, waktu itu, gw pernah janjiin kalo gw mau tulis postingan yg memuat tentang acara natal sekolah minggu.. skrg, gw udah dapat foto2nya dan siap untuk melaporkan langsung dari laptop tercinta saya dan ditemani OST Another Cinderella Story..

ibadah natal ini diadakan tgl 1 desember 2008 pukul 4 sore.. gw melayani sebagai WL di sini dan ditemani temen gw Rila.. karena tema natal ini adalah "Aku Cinta Indonesia", maka kostum kita mengikuti baju2 daerah yg ada di Indonesia.. gw pake ulos, temen gw pake baju bali.. dan anak2 SM GKI pake baju adat yg lain...

kayaqnya gw ga perlu nulis banyak2 ye... cukup liat aja foto2 berikut...


acaranya segera dimulai


Yesus Cinta Anak-anak....


ho ho ho ho... Mr. Santa juga mau ikutan aahh


Guru Sekolah Minggu ga mau kalah dunkk


ayo cari hadiahnyaaa

hehehee... itu baru sebagian kecil sih.. kalo gw mau tampilin smua... capeeeee... jadi buat yg mau liat lebih lanjut, bisa menuju ke Album Facebook Gw ok?



skrg, mari kita permasalahkan PR *yap! lagi2 pr..* yg gw dapet dari piNk dan Bud²

prnya adalah...

1. Mengapa Blog kamu bernama Life of takatophilip?
knp? suka2 gw dunk pake nama apa! hehehe, canda.. kan blog ini di set sebagai diary/jurnal hidup gw... jadilah Life of takatophilip ^^

2. Mengapa Blog kamu pake template ini?
Ga dapet template lain.. dan masih nyari2 yg baru :p

3. Kejadian apa yang tak terlupakan dalam hidupmu?
apa ya? kumpul bareng temen2 dan ngakak sampe ga bisa napas mungkin :p

prnya buat...
1. Ganyonk
2. jellypilot
3. Katim
4. Alviss
5. CrazeV
6. Benny
7. Bunda Aulia

kerjakan yaaa

5 comments:

Katim said...

sep

besok atau lusa gue post... mumpung libur... XDDDD

~Alviss~ said...

nah, pe'er nyang ntu mah gue udah dapet. noh bisa diliat di new post gw.
hyohoohoho~...

benny said...

hiks, pr lage. numpuk dah. foto lu pake ulos kok ga ada? hihi...masi oka pake ulos, hiro batak ya? ^0^

elmo said...

waaaa!!sudah rame yak natalnya.. sini belum satupun.. ntar sabtu.. hihi.. *nggak sabar*

Danie Cung Cung said...

wahh.. jadi WL.. hihihih.. udah natal ya??

aku udah ngerasai 3 kali natal lo.. tapi sayang ndak isa natal di bali.. :(