Thursday, December 11, 2008

Recent Activities

waaa... gw sibuk bangeeet!!!!! akhirnya gw sempet juga nulis postingan.. tapi kali ini, gw blom bisa nulis liputan natal sekolah minggu gw.. soalnya, fotonya blom dapet2.. TT-TT

hari minggu tanggal 7, gereja GKI adain natal jemaat.. dan gw melayani sebagai paduan suara bagian kaleng rombenktenor dan mengisi pujian.. tema natal kita kali ini adalah "Siapa Sesamaku Manusia?". jadi, drama siluet yg ditampilkan, menampilkan cerita bisu ttg samaria yg baik hati.

sebenernya, gw mau bawakan pujian "Noel" pas malam itu, tapi entah knp pas latihan gw dapat bisikan untuk membawakan "People Need The Lord".. jadilah gw bawakan lagu itu.. as note, gw bawain lagunya dalam bahasa inggris.. kebetulan juga, tgl 1 desember itu merupakan hari HIV/AIDS sedunia, jadi sebelum gw nyanyi, gw masih sempet memberikan speech tentang HIV/AIDS ke jemaat yg ada ^^

oh ya, gw juga dapat video pas gw nyanyi ^^
sayangnya, hanya pake hape, jadi suaranya pecah2.. hiks...


kemudian, yg bikin gw sebel.. gw dijadiin WL lagi buat natal sekolah. bukan ga mau, tapi plin-plannya itu lho.. dan masalah tambahan, kita cuma pake keyboard tunggal.. untung gw angkat suara dan jadilah full band kembali ^^

terus, gw skrg dalam proses pengerjaan cerpen ke-2.. cerpen ini 100% fiksi.. karna lahir dari daya khayal gw.. ngga seperti "One Missed Love" yg campuran antara fiksi dan fakta :D

dan... barusan gw pusing berat! gw ga tau kenapa tapi gw pusing beraaaat.. dunia berputar2 dalam kecepatan tinggi sampe gw mual.. ckckckck.. tpi puji Tuhan, gw ga lama2 pusingnya... hanya dalam bbrp jam, udah reda puter2nya.. XD

dan juga, gw dikejutkan sama pesan di shoutbox gw...

Cung2 : "Cung2 ada peer buat kamuh.. main yakk..."


mantep! ini peernya:

This is the rules :
1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON'T change your cloth. DON'T fix your hair, just take a picture
3. Post that picture with NO editing
4. Post this instruction with your picture
5. Tag 10 people to do this

dan fotonyaaaa

kyaaaaaaa

hati2 pas ngeliatnya sodara2.. soalnya, bisa menyebabkan fly karna ke-ganteng-an :D
ni foto dicapture pas gw lagi kaget gara2, gw lagi sakit trus dikasih peer sedemikian parahnya ckkckckc

dan orang yg gw minta untuk melakukannya adalah...
1. Ganyonk
2. jellypilot
3. Katim
4. Pink
5. Alviss
6. CrazeV
7. Benny
8. Jeanne
9. Bunda Aulia
10. Ronald

fuh.. dikerjain ya bapak2, ibu2, sodara2 dan adek2....
hehehhe

7 comments:

Danie Cung Cung said...

makasi ya udah dikerjain peernya.. ternyata autis juga.. hahaha..

Jeanne M. Wigoena said...

teganya teganya teganya..
iseng dah loe..

Anonymous said...

hihihi..reaksinya lucu!! :D *mirip juga ya ma hiro* :P

yulia said...

hehehehe..fotonya lucu..(^0^)

Unknown said...

wahhhhhhhh... fotonya kayak singa lagi berburu... hahaha

ntar gue post (mudah-mudahan)... hehehe

Ms.O said...

hoo ini PR nya
hho
ok nanti saia kerjakan~XDD

Anonymous said...

hhu...
kaya mw kna struck ajee...

hho