Saturday, December 27, 2008

miss you guys!

aduuhh... gw kangen sangaddhhh... miss that time so much!

mungkin pada ga tau ya... gw cerita singkat deh.. gw dulu anggota dari paduan suara GoTif (Gorontalo Inovatif)... gw dapat posisi sebagai bass di sini... paduan suara ini memenangkan dua medali emas di perlombaan tingkat dunia yg bernama World Choir Games 2008 di austria... mereka menang di kategori folklore.. sayangnya, waktu itu gw ga bisa ikut karna ga kepilih.. soalnya dananya ga mencukupi untuk memberangkatkan semua anggota..

dan kemudian, setelah pulang dari austria, gw dipanggil lagi untuk audisi buat World Choir Games 2009 yang akan diadakan di Korea.. tapi karena gw udah klas 3 dan waktu gw udah dikit banget, gw *dengan terpaksa* mengundurkan diri dari GoTif...

naah tadi, gw diundang lagi di rumah salah satu anggota GoTif buat makan2 di rumahnya.. gw diundang sbagai ex-GoTif hehe... kmudian pas gw dateng mereka smua sapa dengan wajah gembira.. walaupun gw pernah ketemu mereka nyanyi di gereja bait'el.. kmudian, tak lama, datanglah keyboard yg slalu mengiringi GoTif kala tampil... dan dugaan gw bener, lagu2 GoTif mulai dikumandangkan dan kita smua ikut nyanyi.. berhubung gw tau lagunya, ya gw ikut nyanyi juga

haduhh... gw kangeeeeeen banget bisa nyanyi lagi bareng temen2 GoTif tapi skali lagi gw ga bisa gabung.. tadi sih banyak yg sempat bilang "phil, gabung lagi yuk.. biar asik".. tapi gw menolak dengan senyum yg terpaksa "maap, philip udah ga bisa ikut lagi".. huhuhuhu kasian diriku ini...

kalo mau jujur, gw pengeeen banget bisa gabung bareng mereka lagi.. nyanyi2 dan nari2 bareng mereka... soalnya, asiiik banget! hehehe... sayang.. keadaan memaksa philip..

duh, jadi curhat ga jelas kayaq gini hehehe.. tapi ini emang salah satu dari kehidupan gw yang gw pikir bisa diceritakan pada kalian smua ^^

3 comments:

~Alviss~ said...

wooooo....


bassis!!!
gawul men, gawul! hahahaha

takatophilip said...

wew
biasa aja kaleee xD

BuDIOnO said...

u sibuk apaan seih?
bingung akuw.....