Sunday, April 26, 2009

Malam2 begini... enaknya ngapain ya?

malaam semuaaa!
waktu setempat menunjukkan pukul 11:41PM dan harusnya gw udah tidur!

tapi gw kena insomnia lagi. secara gw udah tidur extrim dari jam 1 sampe jam 6 sore tadi ahhahahha... jadi, gw harus merelakan diriku terkena insomnia lagi :D

oh ya, entah knp gw tiba2 pengen smsan lho. bener2 ga tau angin darimana, tangan gw jadi gatel buat ngetak ngetik di handphoneku tersayang... tapi sayang, ga ada yg bisa smsan sama gw jam sgini... soalnya yg gw tau, rata-rata udah pada tidur semua :D

oh ya, gw tadi baca2 di plurk gw dan fb, ada yg melink sebuah berita di CNN.com tentang outbreak swine flu di meksiko yg udah menewaskan sekitar 81 orang...

duh, gimana kalo varian flu tersebut nyampe ke indonesia ya? menurut yg gw baca di wikipedia, negara2 di dunia udah memperketat penjagaan di perbatasan (bandara, pelabuhan) terutama yg berhubungan dengan meksiko... ini dikarenakan virus flu ini gampang menular dan mempunyai ciri khas seperti virus flu sebelumnya.. yaitu gampang berubah2, sehingga sangat sulit membuat antivirus untuk flu..

gejala dari swine flu ini antara lain demam, kaku pada sendi, mual, berkurangnya nafsu makan, mengalami disorientasi, dan hilangnya kesadaran berujung pada kematian *sumber: wikipedia.com...

wah, kalo gitu gawat dong... secara gw lagi flu dan nafsu makan gw berkurang drastis... yg biasanya nambah 3 kali skrang nasinya setengah piring udah kenyang..

sampe tulisan ini diturunkan (dipublish), gw masih berharap ngantuk gw cepet datang supaya gw bisa cepet tidur dan praktek pidato dengan lancar besok. wish me luck guys ^^

1 comment:

initialb said...

wow nice inpo lip, thx
ngeri jg ya
satu lagi flu yg bisa menyebabkan kematian.
hiiiiiii