Thursday, April 16, 2009

not a needs?

berjumpa lagi dengan takato di siniiii

kali ini, gw bakalan ngepost tentang temen gw si E.. temen gw yg "hidup" di warnet dan game online adalah "nafas"nya... kalo di skul, dia itu suka autisan dgn HPnya *maen game2 java ato symbian*...

nah, blakangan hapenya ilang. dia pun berinisiatif ganti hape... kocaknya, dia nyari hape tu sampe kliling kota *beneran kliling kota*... nah, akhirnya dia memutuskan berenti di salah hatu toko hp yg harga rata2nya muahal abis...

sampe di toko itu, dia ditawarin BB Bold *Rp 7,9 juta*... ternyata dia ga mau... terus dia minta tukar sama...... N73!!!! *harganya Rp 3,5 juta*

pas dia cerita di skul, kita semu pada teriakin "duh, knp ga beli BB Bold aja sih? tau2 lebih keren... bisa dipake inetan puas2!" terus dengan santainya dia jawab "ah, ngga ah, soalnya ga sama dengan hape si A" GUBRAAAKKKS!!!!!!!!! makin diteriakin lah dia wkwkwkwkw

ternyata dia itu tipe orang yg tak memikirkan kebutuhan... soalnya dia cuma pengen aja "kayak" temen gw yg notabene dia tau fiturnya.. ga membeli spesifikasi yg dia inginkan.. tapi hanya menduplikasi milik temen wkwkwk

mungkin temen gw aneh, tapi itulah dia... karna ngga suka repot, dia ga memilih berdasarkan spesifikasi... tapi main aman dengan membeli hape serupa dengan yg dipunyai orang hahahhaa

btw, gw mau lanjut hiatus dulu... soalnya mau menghadapi UAN hehe... doakan gw sukses ya!

2 comments:

BuDIOnO said...

kirain postinganny mau critain gw....
hehehe
GeeR mode on

-MoN- said...

I really know who is that :P