Wednesday, April 22, 2009

new layout!

capeeeeeek
inilah kata pertama yg muncul di pikiran gw setelah gw berpikir "akhirnya, template ini sempurna!"

yup! wajar aja gw capek, gw modif template minima ini jauh berminggu2 yg lalu dan baru gw sentuh lagi skrg... gw mulai ngedit lagi template ini tadi siang jam 12.30PM WITA dan baru aja selesai...

gw bikin macam2 modifikasi di minima itu.. such as ganti warnanya... *i love monotone!, nambahin 1 kolom lagi biar widget gw rapi di kiri kanan haha, trus nambahin navigation button di bawah header, dan masukin header..

oh ya, slain bkin modifikasi itu, gw juga dibuatin header dan logo ama Albert.. thx yo! trus gw juga ganti design chatbox dan ganti warna pingbox... tidak lupa warna plurk juga diganti biar makin matching hahaha

trus biar makin gampang exchange linknya, gw bikin 1 post khusus buat exchange link.. dan makin gampang lagi soalnya gw taro link ke post tersebut di navigation button *klik aja yg link exchange itu.....

overall, gw puas banget sama template ini, akhirnya yg gw idam2kan dari dulu terwujud juga... kalo misalnya kalian kurang suka sama template ini, ga pa pa lah.. soalnya ini hasil usaha dan kerja keras gw sendiri dalam memodifikasi template minima.. apalagi ini adalah pengalaman pertama gw dalam bikin template sendiri hehehe

kayaknya cuma itu yg bisa gw tulis hari ini.. karna gw udah menghabiskan waktu berjam2 untuk mengedit blog ini dan yg paling kerennya adalah: gw belom makan siang dan belajar buat fisika besok! ahhahahahahah NEKAAAAAT!!!!

6 comments:

a2i3s said...

Kerennnn,,,, Keep it up!!! ;)

Albert MaMo said...

huahahaha, nama gw jg d sebut to :p
ayo2, kunjungi blog takatophilip mumpung uda minim dr foto2 narsisnya dia!! wkwkwkwk :p

takatophilip said...

@albert: mentang² nama lo udah gw sebut, malah jadi kayak gitu hwaaahh... kejam :p

elmo said...

wah..abgus ni simple! (^^)b

Danie Cung Cung said...

baguuusss!! hehehe...
ajarin poo..

BuDIOnO said...

bagoes
hehehehe