Wednesday, April 1, 2009

Suikoden Tierkreis tamat...

yaahh... tamat sudah game ini... ceritanya pendek nih... *what did you expected from the DS capacity? it's great!* cuma gw nyadar juga sih, game ini mengobat kerinduan gw *ceile, kerinduan..* untuk main suiko lagi hahahaha

gw tamatin game ini lengkap dengan 108 char dan dapat best ending hohoho... gw berharap game ini bakal dimunculin sekuelnya ^^.. abis konsepnya keren sih...

okay, setelah tamat, gw menghadapi game baru.. namanya "Ujian Semester Genap + Try-Out".. eh, ini bukan game yak? pokoknya skrg gw lagi Ujian Semester Genap + Try-Out *tryoutnya untuk mata pelajaran UAN aja* dan gw hampir ga blajar sama skali *ssstt... jangan bilang2 ke bonyok gw ya.. bisa dibacok nanti *

itu aja deh postingan gw kali ini... see you later

piss, pose, post
takatophilip♥

2 comments:

elmo said...

ntik tak kasitau, kamu nggak belajar :D

Danie Cung Cung said...

Ommm.. Tanteee...
ini anaknya nakaaall..
maen gem mulu..