Thursday, June 18, 2009

lagi-lagi

lagi-lagiii

gw udah deg2an menanti pengumuman kelulusan SMA buat sekolah yg UANnya diulang... menurut berita dari koran, hasil akan diberitahukan tadi pagi..

dengan malas, gw meraih handphone gw untuk melihat jam... dan jam telah menunjukkan pukul setengah 8... gw bergegas mandi dan segera menstyling rambut dan pergi ke sekolah...

melihat anak2 berseragam putih-abu2 berkerumun di gerbang sekolah, gw pun segera bergabung... kita ngga dikasih masuk karna anak2 klas XI lagi ulangan semester...

setelah menunggu cukup lama dan deg2an tentunya, guru pun keluar dan mengatakan "pengumuman bukan hari ini! ntar hari sabtu", betapa kecewanya kita terutama gw mendengar kata2 sperti itu.. padahal gw udah menanti nanti kelulusan yg udah ditunggu sampai harus mengulang UAN...

kenapa sih BSNP sampai memberitakan kalo UAN di ulang hari ini? padahal kenyataannya ga ada tuh sama skali... bahkan bocoran yg lulus pun ga ada! kalo hari sabtu ya bilang hari sabtu dong... jangan berusaha menenangkan tapi malah menjadi kacau seperti ini...

lagipula, kenapa juga BSNP ga bikin pengumumannya berbarengan aja biar sekolah yg belom pengumuman ngga merasa tertekan seperti ini? apakah BSNP ga memikirkan nasib murid2? udah diulang UNnya, masih juga ditunda pengumumannya...

woo jadi marah2 ga jelas deh gw hehehe... tapi biar deh.. mudah2an dibaca sama mereka hohoho

3 comments:

piNkkkkkkk said...

sabar ya lip :D
smoga ntar sabtu bnr2 pngumuman dan hasilnya memuaskan ^^

BuDIOnO said...

syukur alhamdulilah
hehahehhe

adilahat said...

sing sabhar toh mazz