Saturday, June 20, 2009

tuh kan...

tuh kaaan.... gw bilang juga apa...

emang gw bilang apa? hahaha... maksudnya, bener kan pengumuman kelulusan buat UAN pengganti yg rencananya bakal di adain hari ini, ketunda lagi... bagus!

apa sih maunya BSNP? udah disuruh UAN ulang yg alasan pun ga jelas dan ga berbukti, masih diulur2 gini pengumumannya... menyebalkan!

pusing deh... ntar kalo pengumuman hari senin ketunda lagi, gw udah ga heran deh >.<

smell ya later... want to see "Dadnapped" in my own Theater hahahahaa

1 comment:

thewavemaker said...

emangna di srbya ada ujian ulang ya..? kirain cuma di ngawi doang...