Wednesday, November 12, 2008

sibuknya dirikuuhhh pt. 2 (kayaq serial TV aja)

akhirnya LDK nya selesai juga! LDK yg berlangsung selama 2 hari 5 malem (lho?) maksudnya 2 hari 1 malem selesai jugaa! akhirnya slesai juga.. slesai juga! sle.. *langsung ditimpuk*

LDK ini dimulai pada hari senin (10/11/2008) kemaren... acaranya dibuat tepat setelah upacara pemanggil hujan bendera yg menjadi upacara wajib stiap hari senen (entah knp...)

masih ingat gladi yg gw sebut² di posting sebelumnya??? kalo ngga.. silahkan baca kembali di sini.. nah, gladi ini ternyata untuk menyambut walikota yg bakalan membuka LDK! nah, setelah upacara bendera, kita gladi lagi untuk terkahir kalinya

setelah menunggu sejenak, walikotanya nongol juga! yes, jadi kita² ngga nunggu lama²... setelah lagu Indonesia Raya yg dibawakan oleh seluruh manusia di bumi ini ruang LDK, walikota langsung membawakan sambutan dengan lihai (apaan seh?)

kemudian, satu-persatu materi telah dilewati dan tibalah saatnya untuk makan siang!!! yaaaayy, gw yg kelaperan sangadh langsung mengambil jatah dengan liar... terus langsung cari tempat yg pewe buat makan.. tapi kenyataan berbicara.. gw harus berdesak-desakan untuk memakan sesuap nasi (oke, gw makan di kantin yg sangat penuh dengan peserta + panitia LDK! mantep)

setelah 1 materi lagi.. muncullah materi yg gw sukaaa banget.. yaitu "Jurnalistik".. ngga tau kenapa gw suka banget materi ini, mungkin karna gw punya blog kali ye? eniwei, belom selesai materinya.. gw udah di drag temen gw buat pulang (soalnya jam 5 sore ada les...) huhuhuhu...

setelah les... gw langsung balik ke skul (jam 8 malem!) dan langsung disuruh jaga piket! soalnya panitia bagian keamanan gag ada! tapi sebelum itu, gw ambil jatah makan malam gw dunk hehehe.. di dapur skul, gw makan dengan bbrp temen dan 1 orang guru yg langsung cerita hantu.. gw yg sangat cinta hantu seneng denger cerita begini langsung pasang telinga sementara temen² gw ilang napsu makan.

setelah makan, gw langsung tidur jaga piket bareng temen gw.. pas jaga, ada peserta yg dianterin snack gitu, terus snacknya dibagi ke gw ma temen gw yg jaga piket (thanks ya juniorku! aku terharu ).. dan gag pake lama, snacknya udah abis zzzz

setelah jam jaga gw slesai, gw langsung ke ruang LDK buat ngecek² keadaan.. terus ketemu panitia yg lain dan... ngobrol deh jadinya wkwkwkkw

jam telah menunjukkan pukul 10 malem dan parahnya.. materinya belom slesai²... padahal, menurut jadwal yg gw pegang, acara udah selesai pukul 21.30 (setengah 10) @_@ apa yg terjadi???

ternyata selama gw les, sepertinya ada keterlambatan pemberian materi... jadilah lama banget pulangnya! mana gw ga mau nginep di skul.. dan kepsek juga nahan² gitu deh supaya panitia ama peserta pada nginep smua...

jam menunjukkan pukul 22.00 dan materinya... masih ada!!!! parah banget ga sih? terpaksa gw langsung nyabut saat itu juga... akhirnya hari itu, gw tidur jam 12 malem...

pagi harinya, gw gag bangun jam 4 pagi dan berangkat ke skul jam 5... (yeah, gw kurang tidur banget!) sesampainya di skul, gw langsung melihat para peserta ngangkat sampah (hahhahahah)..

setelah angkat sampah slesai, acara dilanjutkan dengan PBB! untuk PBB ini, para panitia diminta buat ngecek mereka yg salah².. dan panitia harus galak! wakz! gw yg ga bisa galak ini harus ber akting menjadi galak TT-TT (maapkan aku yaa)..

PBB dimulai dan mulailah terdengar teriakan "angkat kakinya lebih tinggi!" "jangan ada yg nunduk!" "jangan ngesot!" (lho? yg terakhir ini ngga yaa).. gini², gw juga bisa PBB lho, jadi gw udah tau dasar² PBB dan bisa ngehukum deh.. (cuma gw ga tega ngehukum.. jadi cuma gw teriakin aja)

acara PBB berlangsung dengan entah sukses apa ngga sampe jam 8 pagi (panasnya ampun²!). dan habis PBB, waktunya saraapaaaan yaaay!!! gw seperti biasa, akan mengambil makanan dengan liar tapi dicegah sama guru (huaaaaaa), dengan alasan panitia blakangan.. ternyata menu buat panitia beda sama peserta! yaaay!!

setelah itu, kita smua pulang ke rumah... tapi panitia harus langsung balik lagi setelah ganti baju... dan dengan memanfaatkan kekuatan ambigu (kalimat yg artinya bisa lebih dari 1), gw gag segera ganti baju! jadi, gw ganti baju jam 11.30 dan langsung ke skul hahahhaha

acara dimulai kembali dan kali ini gw ngantuk banget!!! untungnya gw bawa MP3 player gw.. tapi siksaan berlanjut... gw ga bisa nyanyi secara lantang (ya eyalaah, pengen ditimpuk seisi ruangan?)!!!

dan karna bosan sangadh, gw ma temen gw (trio holyman (holyman = manusia suci, gara² pas masih kelas XI-B1, kita bertiga tiap pagi pasti kena sinar matahari terus)) nongkrong di luar ruangan. gw yg narsisnya kumat mulai mengambil foto, cuma dikit sih soalnya banyak yg gw apus gara² ga sreg sama hasilnya..

terus... karna siang-sore ini udah gag ada makanan lage, kita bertiga langsung menyerbu kantin! gw yg kelaperan dengan sangadh, mesan 2 porsi buat dimakan sendiri (ckckckck)

stelah kenyang, kita be-3 langsung ke ruangan LDK buat ngikutin dengan manis (sambil menahan ngantuk lho).. tak berapa lama, acara LDK masuk ke sesi penutupan gerbang. smua yg ada dlam ruangan bersorak (soalnya udah pada mau modar smua).. acara penutupan berlangsung dengan kacau balau lancar..

trus, gw langsung deh nyabut pulang ^^ sampe di rumah, gw langsung mandi dan tidur!!!! gw bangun jam 1 malem karna laper.. jadilah gw menyelinap ke dapur buat nyari makanan... trus, setelah kenyang, gw lanjutin tidur lagi

tapi... paginya gw sakit kepala dan meriang²! jadilah gw bolos buat hari ini.. untung ada temen gw yg nelpun, nanyain gw mau skul apa ngga... jadilah gw bilang "bilangin gw sakit yaa".. gag jadi alpa deh gw ^^

terus, jam 9 gw mandi terus sarapan.... terus ngetik deh postingan yg panjang ini^^

3 comments:

Love Stories said...

pertamaxx gak nih??

woo,, jadi kangen LDK nih,,
gile,, panjang banget postingan lo ini Phil,,
wowowo

takatophilip said...

iye kan?? panjang banget.. pegel tau ngetiknya TT-TT

Andres Putra Purnama said...

wkwkwkwkwkkwk

x)