Friday, November 28, 2008

2 award lagi + 1 tagged

yapp... gw dapet 2 award yang berbeda dan di-tag oleh 1 orang..

award yang pertama.. dari pink

tugasnya...
10 thing that make me smile today dan 10 penerima award ini
jadi..
gw kerjain dulu 10 thing dulu
1. temen2 gw slalu kocak
2. bangun telat tapi gag pernah terlambat ke skul *i arrived at school a moment before the gate is closed*
3. gag bisa tidur.. tapi bisa smsan sih sambil ktawa2
4. got a chance to talking with an american revangelist
5. been said that my father and i just like a brother *hahhahahha*
6. dpt banyak respon positif ttg cerpen gw
7. ditunjuk sebagai WL *semacam MC gitu* untuk natal sekolah.. gag suka sih.. tapi ini brati, gw dapet kesempatan untuk show my true talent ^^
8. latihan *WL lagi* buat natal sekolah minggu.. penuh tawa
9. lauk hari ini tauge.. *lagi demen tauge gw...*
10. yg paling pentinggg... gw masih hidup dan bernapas! ahhaha thx to God for this
bereess
berikutnyaaa
10 penerima award:
1~10: kalo ada yg mau.. minta aja ya.. gw lagi sibuk bgt.. jadi ga bisa mikir mau kasih ke sapa =))

terus..
award ke-2 dari Alviss..

untuk yg mau.. silahkan diambil aja.. tapi jangan lupa kasih tau gw ya~~

berikutnyaa
gw di tag sama piNk..
tugasnya..
bikin (sgalanya 6) hal ttg gw, yg gw suka, yg gw ga suka, kebiasaan khusus gw, yg membuat gw senyum dan orang yg bakal gw tag

capenya...
mulai dari 6 hal ttg gw
1. gw orangnya suka nyanyi.. mnurut gw, nyanyi itu udah bagian dari hidup dan jiwa gw
2. pernah gw bikin survei "mnurut kalian gw itu gimana?" dan hasilnya 99% menjawab "philip tuh baek" hahahah
3. insectaphobia *jangan coba2 deketin serangga ke gw.. antara gw bakal pingsan atau membabi-buta*
4. suka banget i-netan
5. suka makan apa aja yg masuk kategori enak di mulut gw
6. punya berat badan statis *brapapun yg gw makan.. ga lama balik lagi ke berat semula*

6 hal yg gw suka
1. nyanyi *yeaaah*
2. dengerin musik
3. main musik sambil nyanyi2
4. i-netan
5. humor
6. ghost stories

6 hal yg ga gw suka
1. pengkhianat
2. pembohong
3. serangga
4. sombong
5. sotoy
6. tukang maksa

6 kebiasaan gw
1. suka denger musik kenceng2 + nyanyi kenceng + joget2 ga jelas di kamar
2. gag bisa lepas dari laptop + inet *addicted*
3. mengkhayal
4. sinis kalo ketemu orang yg gag gw kenal
5. nyuekin orang yg gag penting *hahahahha.. maap yaa*
6. baca buku sebelum tidur *buku apa aja*

6 yang membuat gw senyum hari ini *kopas dari atas aja ah~*
1. temen2 gw slalu kocak
2. bangun telat tapi gag pernah terlambat ke skul *i arrived at school a moment before the gate is closed*
3. gag bisa tidur.. tapi bisa smsan sih sambil ktawa2
4. got a chance to talking with an american revangelist
5. been said that my father and i just like a brother *hahhahahha*
6. dpt banyak respon positif ttg cerpen gw

dan terakhirr...
6 orang yg gw tag
1. alviss
2. katim
3. elmo
4. ganyonk
5. a2i3s
6. benny

brakhir sudah... capeee

2 comments:

Anonymous said...

eerrr....itu gw yg kena tag ya? kalo bener itu gw, T_T tega sekali dikau lip. hiks

takatophilip said...

@benny: iyah.. hihihihi.. u yg di tag lhoooo