Saturday, November 15, 2008

what happened with fs?

yap.. bagi temen2 yg punya fs daaaan ga bisa buka fs.. janganlah kau panik.. knp? karna smuanya juga ga bisa buka..

nah, mnurut informasi yg gw dapet, datacenter fs lagi kena outage (source: http://www.networkworld.com/community/node/35221).. dan ketika gw nyoba buat akses fs.. ditulis scheduled maintenance... yg bener yg mana ya?? tapi pas gw buka lagi, situsnya gag mau k akses..

dan juga mnurut gosip yg beredar, friends yg udah kita dapet (friends kita) kehapus.. ada yg dari 1000+ tinggal 1 orang, ada yg 8 orang dan macem2... jadi, apakah karna outage makanya datanya kehapus?? hope not..

3 comments:

piNkkkkkkk said...

emg fren gw tinggal 16 =.= tmn guw ad yg blg dia tinggal 1 =.=

BuDIOnO said...

gw sih blum tau friends gw tinggal berapa......
tapi friendster yang uda terbukti eksistensinya di planet maya kok bisa ampe geto ya?
ato jangan2 ini tanda mau kiamat?
*halah hiperbola banget*

a2i3s™ said...

makanya, sebelum FS nya bener lagi, jangan dulu buka profil kita, itu tips nya, sebarkan ke yang lain, ^____^