Sunday, November 16, 2008

update ttg FS!

yap.. ini lanjutan dari posting kemaren gw yg memberitahu ttg outage di sini...

akhirnya hari ini fs bisa dibuka lagi dan guess what? friends gw 0 (nol, enol, zero)!!!!! hiks... tapi, setelah gw search sana sini.. akhirnya nemu juga solusinya..

jadi, solusinya adalaaahh diemin aja (whaaat?)! yap, diemin aja tuh fs.. ini mnurut tim fs lho BACA DI SINI... terserah deh mau percaya apa ngga.. soalnya udah speechless hahahahaha

3 comments:

~Alviss~ said...

hmph. buntung, eh untunglah pren gw ntar bs balik lagi. kalo ga balik, gw bakal sendirian... T-T

elmo said...

Oya?baru tau lo.. elmo dah lama nggak buka FS ne.thanks infonya :)

dicky said...

wah...wah musti ati2 nich

kira2 penyebanya apa ya..?

thanks infonya....