Sunday, November 9, 2008

sibuknya dirikuuhhh

slamat malam teman-teman... jumpa lagi dengan takato di acara tralala-trilili (OMG... i missed that time.. when i sat in front of my TV every Monday to Friday afternoon just to watch this).. oke2.. cukup nostalgila super gag penting ini..

blakangan ini.. gw sibuk banget! apa boleh buat, gw kan ketua PBB terpilih sebagai panitia untuk pemilihan ketos 2008/2009 sekaligus LDK-(latihan dasar kepemimpinan)nya...

acara pemilihan ketos dimulai pada hari jumat.. smua panitia disuruh ngumpul di skul pukul 13.00 WITA karna acaranya dimulai pukul 14.00 WITA! tapi apa yg terjadi??? acaranya gag jadi dimulai pukul 15.30.... cantik skali kedengarannya TT-TT padahal gw udah dtg dengan segala kecepatan.. gw tiba di skul jam 13.30 karna berbagai kesibukan

gw yg terpilih sebagai panitia dokumentasi, otomatis harus memegang panci kamera untuk mengabadikan stiap momen dengan indahnya.. yap, karna gw lagi males banget (cape tauu), gw ngambil gambar hanya 1-2 gambar tiap caketos wkwkwkkw (maapkan saya kalo potonya dikit :p). dan saking malesnya, gw ngambil gambar dengan fasilitas zoom (oke, gw tau hasilnya ga bgus, tapi apa boleh buat?) heheheh.

untung aja pemilihan ketosnya gag dilanjutin sampe selesai, kalo ngga, pulang jam brp gw?? jadi, hari jumat tuh, caketosnya cuma nyampein visi dan misi mereka doank. pemilihannya dilakukan hari sabtu pagi (which mean, gw ga blajar.. ga blajar=ketinggalan pelajaran.. sep! TT-TT).

belom juga acara hari jumat slesai, gw udah harus lari ke rumah buat mandi.. soalnya gw mau bimbel di primagama cing.. parah dah..

hari sabtunya, gw ikut plajaran cuma bentar doank dan jam 08.00 langsung berkumpul di TPS pemilihan ketos.. setelah sedikit orasi dari ke-15 caketos, acara pemungutan bunga suara di mulai.. gw pilih.. eh.. dilarang publikasi ya? oke lah, gw pilih orang yg gw pilih (ya iyalahhh)...

setelah penghitungan suara yg agak sedikit aneh (soalnya yg baca ganti2 zzz)... akhirnya muncul jga nama yg terpilih sebagai ketos SMAnSA periode ini.. yaitu, orang yg mendapat nilai yg "perfect"... soalnya, kita udah tentuin.. kalo ada nama yg suaranya mencapai 70 suara, pembacaan suara dihentikan dan dia otomatis jadi ketos.. tapi ternyata.. dia dapet suara yg ke 70 pada suara yg terakhir! hebat bener.. salut dah gw.. eniwei congrats!

setelah gladi buat LDK (jam 2 siang niih), kita smua diperbolehkan kembali ke habitat rumah masing2.. gw gag brani tidur walopun dah ngantuk banget! soalnya, jam 5 gw mau latihan di gereja, kalo sampe gw tidur.. pasti kebablasan! makanya gw mengurungkan niat untuk tidur..

gw di gereja jam 5 sampe jam 7.. terus gw jemput mon2 karna dah janji buat nemenin dia cari hadiah.. setelah muter sana sini.. akhirnya mon2 traktir gw makan bakso (yaay!) hitung2 sbagai ongkos ojek :p

nah.. hari ini adalah hari minggu... seperti biasa, gw ke gereja.. dan pulang jam setengah 1.. dan again.. gw gag tidur lagi.. kali ini karna ngerasa gag enak.. makanya gag bisa tidur..

malemnya, gw gunting rambut di salon Rudi Hadisuwarno yg baru dibuka berabad-abad lalu bberapa minggu yang lalu... nanti gw posting foto gw dengan hairstyle baru ^^.... pualng dari rudi, gw makan, trus nonton tipi.. trus ngepost deh ^^

6 comments:

benny said...

ditunggu fotonya ya? awas lu ga ada. hihihi.

benny said...

lip lu dapet award dari gw. hihihi. mau tau apa, ke blog gw aja. ok

muz_choetea said...

blog ny bgus...

slam knal y...

BuDIOnO said...

mana fotonya?

Love Stories said...

gw @boysdolovepink nihh dari plurk,,
tukeran link dung

elmo said...

waaa..fotonya mana nih?hihihi